Minggu, 25 November 2012

Ikar Putra INDONESIA

Aku Mengaku Putra Indonesia, dan berdasarkan pengakuan itu :

Aku mengaku bahwa aku adalah makhluk Tuhan Sang Maha Pencipta, dan bersumber pada-Nya
Aku mengaku bertumpah datah satu, tanah air Indonesia
Aku mengaku berbangsa satu, bangsa Indonesia
Aku mengaku bernegara satu, Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berlandaskan Pancasila dan Undang-Undang dasar 1945
Aku mengaku berjiwa dan beridiologi satu, jiwa dan ideologi Pancasila dan satu Undang-Undang Dasar 1945
Aku mengaku bertujuan satu, masyarakat adil dan makmur berdasarkan Pancasila
Aku mengaku berbhineka dalam kesatuan budaya bangsa
Aku mengaku sebagai generasi penerus perjuangan besar kemerdekaan dengan akhlak dan ikhsan menurut ridha Tuhan yang maha esa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar